Anggota Gratis
KEDAI MUSTIKA BERTUAH
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Bahasa :
Kedai Mustika Bertuah merupakan sebuah situs yang di dalamnya terdapat berbagai macam mustika bertuah, pusaka, dan jimat yang dimiliki oleh Ki Marga Digdaya dari spiritualis tanah Jawa. Melalui www.khodamwingit.com Anda bisa mendapatkan berbagai informasi seputar dunia spiritual dan berbagai mustika atau azimat yang siap untuk Anda gunakan. Tersedia banyak koleksi mustika bertuah Ki Marga Digdaya yang merupakan benda bertuah asli dari alam, bukan isian dan sudah ditambahkan amalan khusus serta ritual khusus untuk penyelarasan dan perjodohan kepada pengguna.

Dengan mustika-mustika bertuah yang mempunyai energi khusus seperti untuk menerawang keberadaan mahluk ghoib, mendapatkan wangsit untuk keperluan yang sedang Anda inginkan, pagar diri agar terhindar dari serangan ilmu hitam, membangkitkan dan menambah kekuatan spiritual, untuk pengasihan/ pemikat lawan jenis, memudahkan mendapatkan pekerjaan, memunculkan aura wibawa, memunculkan Kharisma, membuang energi negatif dalam diri agar lebih segar, melariskan usaha Anda, dan masih banyak lagi tuah alami yang terdapat pada mustika koleksi di Khodamwingit.com.

Khodamwingit.com hadir untuk menjadi pusat Mustika bertuah dan pusat kepelatihan Supranatural serta konsultasi kehidupan yang terpercaya dan terlengkap di Indonesia. Selain benda-benda bertuah, Ki Marga Digdaya juga melayani; Konsultasi Spiritual, Konsultasi Rumah Tangga, Konsultasi Asmara/ Karir/ Jabatan, Ilmu Pengasihan, Ilmu Keghoiban, Membangkitkan Tenaga Dalam, Pemagaran Diri/ Rumah, Pelarisan Usaha, Pengobatan Alternatif/ Herbal, Hipnotis/ Hypnosis, Maha Guru, Menjadi Spiritualis, Menerima Perlengkapan Ritual/ Sesajen/ Ruatan, Dan Berbagai Macam Keilmuan dan Kesaktian.

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.