Anggota Gratis
CV BIO SENTRATAMA
http://indotrade.com/biomars/
CV BIO SENTRATAMA
Bahasa :
Perusahaan kami , CV . Bio Sentratama , adalah produsen pengurai tinja dan penghilang bau dengan merk BIOMARS dari Karanganyar , Jawa Tengah , Indonesia . Sejak tahun 2001 , kami memproduksi serbuk penguras WC tanpa sedot dan dipasarkan ke berbagai pelosok nusantara baik secara online maupun direct selling .

Dengan pengalaman panjang di dibidang mikroba alam , dan didukung oleh formulator berpengalaman , kami akan selalu berinovasi dan kami selalu ada di pasar. Pilihan bahan baku kami adalah faktor utama yang akan menentukan kualitas produk . Produksi kami juga dilengkapi dengan peralatan yang canggih untuk menjaga kualitas yang stabil.

Tujuan utama bisnis kami ini adalah untuk melakukan hubungan bisnis yang saling menguntungkan dalam jangka panjang . Kami persilakan untuk semua orang yang tertarik untuk melakukan bisnis dengan kami .

Pelanggan yang terhormat , terima kasih untuk waktu Anda, dan silahkan kembali ke website kami lagi karena kami akan selalu up -date info , info saham , dan info menarik lainnya yang terkait dengan produk kami .

Anda mendapat [3] permintaan baru.
Ke Menu Anggota
Depan - Penawaran Dagang - Daftar Produk - Daftar Permintaan - Daftar Kerjasama - Daftar Perusahaan
© 2024 Indotrade.com. Hak Cipta Dilindungi Undang-undang.